Minggu, 13 November 2016

Cara Membuat Artikel/Postingan Terindeks di Search Engine Google

Menggunakan cara ini mungkin sudah digunakan oleh kebanyakan orang terutama para master blogger, dimana cara ini digunakan untuk menaikan jumlah viewers blog mereka. Dengan cara ini artikel atau postingan akan cepat terindeks di Google dan secara cepat search engine Google akan menampilkan artikel atau postingan yang hampir serupa dengan nama yang kita tulis di kolom search engine Google tersebut.

Menggunakan cara ini juga secara tidak langsung mengoptimasi SEO pada blog sahabat, mengapa demikian sebab Google tidak akan mudah percaya dengan mudah jika itu blog sahabat, maka dari itulah Google membutuhkan proses untuk mengideks pada blog sahabat, tapi jika menggunakan teknik ini Google tidak membutuhkan banyak proses dan secara otomatis Google akan langsung mengindeks blog sahabat.

Dengan menggunakan cara ini artikel atau postingan sahabat menjadi pageone di search engine, tapi hanya 60% saja kemungkinan menjadi pageone hanya dari teknik ini, jika sahabat ingin benar-benar menjadi pageone di search engine, sahabat harus memiliki Backlink yang berkualitas, daftarkan blog ke webmaster, artikel yang lawas, dan masih banyak lagi.

Berikut langkah-langkahnya :

  • Sahabat harus login terlebih dahulu ke Google
  • Setelah itu baru sahabat masuk ke Google Submit Url.
  • Copy URL artikel yang ingin sahabat submitkan pada kotak URL yang ada.
  • Selanjutnya, masukan pada kotak URL tersebut
  • Klik Submit Request.
  • Selesai.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Membuat Artikel/Postingan Terindeks di Search Engine Google
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.