Kamis, 17 November 2016

Aplikasi Grab di Uninstal!



Grab Indonesia jadi perbincangan soalnya twittannya pernah ngedukung Pak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena masalah penistaan agama. Orang-orang yang kontra sama Ahok jadi rame rame unistal aplikasi Grab. 

Twittan Grab yang ngedukung sama Ahok langsung di hapus terus nulis lagi twit yang isinya :

“Sempat terjadi pelanggaran akses akun kami. Grab tidak memihak kepada afiliasi politik mana pun. Mohon maaf atas kesalahpahaman yang ditimbulkan,” tulis @GrabID kemudian, dilansir di akun twitter Grab, Kamis,17 November 2016.

Orang-orang yang kontra sama Ahok pada uninstal Grab gara-gara Grab ngedukung pak Ahok, mungkin jadi kerugian yang besar bagi Grab kalo orang-orang banyak yang uninstal aplikasinya, itu jadi resiko kalo dia ngedukung orang yang ketika banyak dibenci banyak orang dia akan menjadi salah satu orang yang akan dibenci banyak orang juga.

Menurut saya kita ambil hikmahnya juga dari permasalahan ini, jangan berkata atau membuat postingan yang akan merugikan diri sendiri, kita ini hidup bersosial baik didunia nyata dan juga didunia maya (sosial media misalnya), kita harus menjaga perbuatan atau perkataan yang akan membuat orang sakit hati atau tersakiti, sama halnya ketika kita salah berbicara atau memposting sesuatu yang sekiranya dapat menimbulkan permasalah bagi diri kita, maka kita harus sangat berhati-hati terhadap apapun.

Sumber : teknologi.news.viva.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Aplikasi Grab di Uninstal!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.