Minggu, 13 Juni 2010

Harumnya Bau Surga


Harumnya Bau surga

Salah satu keajaiban surga adalah baunya yang sudah tercium dalam radius ribuan kilo meter. Jadi calon penghuni surga sudah mencium bau surga pada saat dia masih dalam perjalanan ribuan kilo meter. Ini akibat dari keharumannya yang begitu kuat dan kenikmatannya yang begitu besar. Bagi setiap orang yang akan memasukinya aroma surga itu sudah dapat dirasakan, meskipun ia belum tahu dimana keberadaan surga.

Walaupun demkian kuat baunya surga, ada orang-orang tertentu yang tidak dapat mencium baunya. Biasanya mereka yang tidak dapat mencium baunya surga ini dikarenakan mereka pernah melakukan perbuatan dosa atau kejahatan yang tidak terampuni dan mereka mati sebelum bertaubat. Rasulullah bersabda :
“barang siapa membunuh seseorang maka ia dijanji tidak akan bisa mencium bau surga, padahal bau surga dapat dirasakan dari perjalanan 40 tahun”.

Ibnu abbas r.a. meriwayatkan, rasulullah bersabda :
“bau surga dapat dirasakan dalam perjalanan 500 tahun. Bau surga ini tidak bisa dicium oleh orang yang mencari keduniaan dengan menggunkan amal akhirat”.

Sumber: Menyingkap 110 Misteri Alam Kubur

Bagikan

Jangan lewatkan

Harumnya Bau Surga
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
15 Februari 2011 pukul 01.05

jika membayangkan keharuman surga..begitu indah pastinya.. hati bgitu damai.. Semoga kita semua termasuk orang yang berada di dalamnya.. Amien..

Reply
avatar
11 Maret 2011 pukul 05.23

aamiin, semoga ya, bisa masuk surga

Reply
avatar
14 Maret 2011 pukul 11.50

apa iya............bisa masuk surga??????????!

Reply